Beranda | Artikel
Iman kepada Hari Akhir, Penjelasan tentang Kematian - Bagian ke-1 - Aqidah Prioritas Utama (Ustadz Arman Amri, Lc.)
Selasa, 13 Januari 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Arman Amri

Ceramah agama Islam disampaikan oleh: Ustadz Arman Amri, Lc.

Ringkasan Ceramah: “Iman kepada Hari Akhir (Penjelasan tentang Kematian, Bagian ke-1)”

Salah satu hal yang berkaitan erat dengan hari akhir atau hari kiamat adalah kematian. Yang mana kematian merupakan tahapan yang pertama dari kehidupan akhirat.

Keimanan terhadap hari akhirat merupakan salah satu rukun dari rukun-rukun iman yang enam. Dan hari akhirat adalah hari dimana Allah Ta’ala membangkitkan para makhluk untuk dihisab amal-amal mereka dan dibalas oleh Allah Ta’ala. Dan yang memindahkan kita dari kehidupan di dunia ini ke hari akhirat adalah kematian.

Bagaimana penjelasan selengkapnya dari pembahasan “Rukun Iman Kelima, Iman kepada Hari Akhir” ini? Silakan download dan dengarkan kajiannya sekarang juga. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Kitab Al-Aqidah Awwalan Lau Kanu Ya’lamun

Jangan lupa untuk turut menyebarkan link download kajian ini di media sosial yang Anda miliki, baik itu facebook, twitter, google+, atau yang lainnya. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal kebaikan.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/10909-iman-kepada-hari-akhir-penjelasan-tentang-kematian-bagian-ke-1-aqidah-prioritas-utama-ustadz-arman-amri-lc/